Wali Kota Medan Apresiasi Pertemuan Ilmiah Tahunan Perdoksi

Walikota medan
Wali Kota Medan Apresiasi Pertemuan Ilmiah Tahunan Perdoksi

Terkini.id, Medan – Wali Kota Medan Dzulmi Eldin menyambut baik dan mendukung digelarnya Pertemuan Ilmiah Tahunan XVII Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoksi) yang akan dilaksanakan pada 21 – 24 Agustus 2019 di Santika Dyandra Hotel Convention Center.

Diharapkan selain untuk saling berbagi ilmu kedokteran dibidang kulit dan kelamin, pertemuan ini juga dapat memperkenalkan Kota Medan kepada peserta yang berasal dari seluruh Indonesia.

Dikatakan Wali Kota, Pemerintah Kota sangat mendukung dan menyambut baik pertemuan ilmiah tahunan XVII Perdoksi, apalagi Kota Medan menjadi tuan rumah pertemuan Nasional ini.

“Tentunya kegiatan positif ini akan berdampak baik bagi Kota Medan,” kata Dzulmi, Rabu 9 Januari 2019.

Lanjut Walikota, selain dapat memperkenalkan Kota Medan, para peserta juga dapat menikmati berbagai destinasi wisata khususnya wisata kuliner yang sudah sangat terkenal.

“Semoga Pertemuan Ilmiah Tahunan XVII Perdoksi ini berjalan dengan sukses,” demikian hal ini disampaikan Wali Kota Medan didampingi Asisten Umum, Ikhwan Habibi Daulay, Kadis Kesehatan drg. Usma Polita dan Dirut RSUD Dr Pirngadi, Dr. Suryadi Panjaitan ketika menerima audiensi Pengurus Perdoksi Provinsi Sumut di rumah dinas Wali Kota.

Baca :Gelar Pelatihan KPPS, Wali Kota Dukung KPU Medan

Ketua Perdoksi Provinsi Sumut, Dr. Imam Budi Putra Sp.KK, menjelaskan bahwa Kota Medan terpilih menjadi tuan rumah pertemuan ilmiah tahunan XVII Perdoksi.

“Atas dasar itu kami melaporkan kegiatan ini kepada Wali Kota Medan untuk meminta dukungan agar pertemuan ini berlangsung sukses,” ujarnya.

Pertemuan ilmiah tahunan XVII Perdoksi ini akan diselenggarakan pada 21 sampai 24 Agustus 2019 di Hotel Santika Dyandra Convention Center dan akan dihadiri 1500 sampai 2000 peserta dari seluruh Indonesia.

Dijelaskan, dalam pertemuan ilmiah tahunan XVII Perdoksi yang bertemakan sinergi dalam meningkatkan aktualisasi dan kompetensi Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin di era globalisasi ini berbagai kegiatan juga digelar d iantaranya pengabdian masyarakat, malam seni dan budaya, simposium Pra Pit dan penganugerahan serta city tour.

“Untuk itu kami meminta dukungan kepada Wali Kota Medan,” pungkas Imam Budi.

Berita Terkait