Wali Kota Dzulmi Eldin Pantau Pelaksanaan Pemilu di Medan

Dzulmi Eldin
Wali Kota Dzulmi Eldin Pantau Pelaksanaan Pemilu di Medan

Terkini.id, Medan – Usai menggunakan hak pilih di Komplek Citra Wisata, Medan Johor, Rabu 17 April 2019, Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si, M.H melakukan peninjauan ke beberapa TPS untuk melihat secara langsung pelaksanaan pemungutan suara pada hari ini.

Salah satu lokasi peninjauan adalah TPS 1 Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, di Jalan Taruma. Wali Kota didampingi Wakil Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si. dan Sekda Ir. Wiriya Alrahman M.M. menyapa warga yang tengah menunggu giliran memilih.

Selain itu, Wali Kota juga berdialog denga petugas KPPS guna memastikan tidak ada kendala dalam pelaksanaan pemungutan suara di TPS tersebut.

Wali Kota mengharapkan, kondusivitas pemungutan suara ini dapat terus terjaga hingga ke penghitungan suara nanti.

Pada TPS 1 Kelurahan Petisah Tengah ini, terdapat 219 pemilih yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap. Dari jumlah itu, sebanyak 115 pemilih perempuan dan 104 pemilih lelaki.

Sebelumnya, Wali Kota juga menyambut Gubsu Edy Rahmayadi yang melakukan peninjauan ke TPS 001 di Kelurahan Madras Hulu, Medan Polonia.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Pemkot Gelar Rapat Pembentukan BNN Medan

Terkini.id, Medan - Asisten Administrasi Umum, Renward Parapat, ATD.MT memimpin rapat pembentukan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Medan, di Kantor Wali Kota Medan, Selasa,