Wali Kota Dzulmi Eldin Hadiri Pelantikan Dewan Pengurus KNPI Medan

Wali Kota Medan
Pelantikan Dewan Pengurus KNPI Kecamatan Medan

Terkini.id, Medan – Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H diwakili Camat Medan Marelan, Muhammad Yunus, S.STP menghadiri pelantikan Dewan Pengurus KNPI Kecamatan Medan Marelan periode 2019-2022, di Marelan Hall jalan Marelan Pasar IV Barat, Minggu, 4 Agustus 2019.

Kepengurusan KNPI Kecamatan Medan Marelan ini dilantik langsung oleh Ketua KNPI Kota Medan, El Adrian Shah dengan susunan pengurus yakni Ketua, Ardiansyah Sitepu, Sekretaris, Sulaiman Lubis, Bendahara, Muhammad Isya, dan dibantu bidang-bidang.

Camat Medan Marelan dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik.

Dirinya juga berharap agar seluruh pengurus dapat amanah dalam menjalan tugas yang telah diemban sehingga para pemuda dapat lebih siap untuk menerima estafet kepemimpinan dimasa mendatang.

“Saya berharap seluruh pengurus dapat melaksanakan program kerjanya dengan baik khususnya dalam rangka pembinaan generasi muda sehingga para pemuda sebagai pelopor dan agen perubahan dapat lebih siap untuk menerima estafet kepemimpinan di kota ini,” harap Yunus.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Pemkot Medan Gelar Sosialisasi Sismontepra Untuk OPD

Terkini.id, Medan - Guna mempermudah organisasi perangkat daerah (OPD) dalam penyampaian laporan penyerapan anggaran supaya tepat sasaran dalam pelaksanaannya, Pemkot Medan lakukan sosialisasi mengenai