Usung Tema “Yok Bikin Medan Cantik”, Pemkot Siap Dukung Bikin-Bikin Fest

Terkini.id, Medan – Pemkot Medan mendukung perhelatan “Bikin-bikin Fest” yang akan digelar Medan Creative Project pada Minggu, 18 Agustus 2019 di kawasan Jalan Pulau Pinang.

Kegiatan yang bertema “Yok Bikin Medan Cantik” ini diisi oleh berbagai acara, antara lain talk show, kontes lingkungan, penampilan kreativitas anak muda, live mural, juga bazar.

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si., M.H., diwakili Asisten Administrasi Umum, Renward Parapat, ATD, M.T, didampingi Kadis Kebersihan dan Pertamanan, Muhammad Husni, S.E., M.Si., saat memimpin rapat koordinasi persiapan acara itu, Kamis, 15 Agustus 2019, di Ruang Rapat II kantor wali kota.

Wali Kota mengharapkan setiap OPD terkait bersinergi untuk menyukseskan acara ini. Hadir dalam rapat ini founder Medan Creative Project, Andre, dan segenap perwakilan OPD lingkungan Pemko Medan serta Satlantas Polrestabes Medan.

Dalam rapat itu, Kadis Kebersihan dan Pertamanan, Muhammad Husni menyampaikan, kegiatan yang bertemakan “Yuk Bikin Medan Cantik” selain untuk memeriahkan perayaan kemerdekaan, menjadi wadah kreativitas anak-anak muda sekaligus membangkitkan sosialisasi lingkungan dan kebersihan kota Medan.

“Dalam perhelatan ini juga akan diluncurkan ikon “Yuk Bikin Medan Cantik”. Diharapkan ikon ini menjadi ajakan simpatik untuk membangun budaya hidup bersih dan sehat,” kata Husni.

Selain itu, lanjut Husni, ada pula Festival Mural dengan karya-karya berisikan ajak mencintai kota dan lingkungan yang bersih.

Founder Medan Creative Project, Andre, dalam rapat itu mengungkapkan terima kasih atas dukungan Pemko Medan terhadap acara yang melibatkan pelaku-pelaku kreatif di Medan dari berbagai sektor.

“Medan membutuhkan sebuah festival yang dapat memberikan nilai-nilai kebaikan bagi kemajuan kota,” ungkapnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini