Resmikan Ruang IGD RS Royal Prima Medan, Ini Harapan Wali Kota Dzulmi Eldin

Dzulmi Eldin
Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, meresmikan Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS. Royal Prima Medan

Terkini.id, Medan – Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S.M.Si.,MH meresmikan Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS. Royal Prima Medan, Kamis, 26 September 2019.

Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wali Kota Medan kemudian dilanjutkan dengan meninjau langsung ruang IGD.

Wali Kota Medan mengaku sangat mengapresiasi dengan adanya ruang IGD ini sebagai upaya dalam pengembangan perbaikan kualitas dan mutu pelayanan dari RS. Royal Prima.

“Atas nama Pemko Medan saya ucapkan selamat sekaligus mengapresiasi atas diresmikannya ruang IGD ini sebagai upaya pengembangan perbaikan kualitas dan mutu pelayanan yang membutuhkan penanganan tingkat darurat bagi pasien rumah sakit Royal Prima,” kata Wali Kota Medan.

Disamping itu Wali Kota Medan juga berharap keberadaan IGD ini semakin menambah efektifitas karena bisa melayani pasien secara profesional dan cepat, dengan begitu pasien akan merasakan proses perawatan dengan maksimal karena ketersediaan alat yang memadai sesuai standartnya.

”Semua upaya harus dilakukan semata-mata untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan saya berharap agar apa yang sudah ada selalu dijaga dan dirawat serta terus dikembangkan sehingga dapat selalu melayani masyarakat secara maksimal dengan peralatan yang memadai,” ujar Dzulmi Eldin.

Tidak lupa Wali Kota Medan juga berpesan kepada jajaran RS. Royal Prima agar tetap memberikan pelayanan yang baik kepada pasien dan senantiasa menunjukkan keramahan dan empati terhadap pengguna jasa pelayanan ini.

”Berikanlah pelayanan kepada pasien dengan baik, profesional, efektif dan efisien dan harus tetap menunjukkan keramahan dan empati terhadap pengguna jasa rumah sakit ini sehingga image pelayanan rumah sakit kita semakin baik lagi,” ucapnya.

Turut hadir dalam peresmian IGD ini, Direktur RS. Royal Prima Medan, dr. Suhartina Darmadi MKM, Kepala IGD RS. Royal Prima Medan Dr. Serwin, dan Camat Medan Petisah, M. Agha Novrian, S.STP.

Berita Terkait
Komentar
Terkini