Pimpin Upacara Peringatan HKN, Ini Pesan Walikota Dzulmi Eldin

dzulmi eldin
Wali Kota Medan Dzulmi Eldin  memimpin Upacara Bendera Peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN)

Terkini.id, Medan – Wali Kota Medan Dzulmi Eldin  memimpin Upacara Bendera Peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman kantor Wali Kota Medan, Senin 18 Februari 2019.

Melalui Upacara Bendera ini Wali Kota memberikan motivasi kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kota Medan agar terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan menjelang Pemilu seluruh ASN harus menjaga netralitas.

Upacara Bendera yang diikuti Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, dan Seluruh Pimpinan OPD serta jajaran pegawai ini diawali dengan menaikkan bendera merah putih diiringi lagu Indonesia raya.

Dalam arahannya Wali Kota Medan mengatakan bahwa Upacara yang rutin digelar setiap bulannya ini merupakan momentum bagi seluruh Jajaran ASN dilingkungan Kota Medan untuk meningkatkan kinerja. Artinya dalam bekerja melayani masyarakat harus ikhlas sehingga keberadaan Pemerintah Kota Medan akan dirasakan masyarakat.

“Saya minta seluruh program kerja yang sudah tertuang pada APBD tahun anggaran 2019 sudah harus dimulai dan masing-masing OPD berkoordinasi agar pekerjaan harus selesai sesuai dengan perencanaan penganggarannya,” kata Wali Kota.

Menurut Wali Kota Medan, tahun 2019 ini merupakan tahun politik, sebab di tahun ini kita akan melakukan pemilihan umum, baik itu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Anggota Legislatif. Untuk itu diharapkan seluruh ASN dilingkungan Kota Medan diminta agar menjaga netralitas.

“Jika ASN di lingkungan Kota Medan bersikap tidak netral maka sanksi tegas akan menanti,” tegas Wali Kota.

Selanjutnya Wali Kota mengungkapkan menghormati setiap pilihan masing-masing ASN untuk memiliki pilihannya fu Pemilihan Umum, akan tetapi hal itu menjadi rahasia pribadi dan tidak mengganggu profesionalitas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bersikap netral.

Berita Terkait
Komentar
Terkini