Pemkot Medan Sambut Baik Hadirnya Go Food Festival

Pemkot Medan
Pemkot Medan Sambut Baik Hadirnya Go Food Festival

Terkini.id, Medan – Pemerintah Kota Medan menyambut baik hadirnya Go Food Festival. Diharapkan dengan adanya Gerai Kuliner ini dapat memberdayakan ekonomi warga khususnya di bidang kuliner, apalagi Medan sangat dikenal dengan Kuliner yang memiliki cita rasa yang tinggi.

Demikian hal ini disampaikan Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H diwakili Kadis Perdagangan, Damikrot, S.Sos ketika melaunching Go Food Festival di Mall Center Point, Senin, 15 Juli 2019.

Berbagai kuliner hadir dalam Go Food Festival yang diprakarsai salah satu Perusahaan Transportasi Online Gojek.

Dikatakan Wali Kota dalam sambutan yang dibacakan Kadis Perdagangan perusahaan Gojek merupakan pihak yang turut serta secara nyata dalam proses pembangunan. Artinya banyak tenaga kerja yang diberdayakan dan terbukti mampu menjadi salah satu solusi dalam mengangkat ekonomi bangsa Indonesia.

“Kali ini kita menjadi saksi atas kreatifitas yang diinisiasi oleh Gojek dengan menghadirkan Go Food Festival. Tentunya hadirnya gerai kuliner ini salah satu cara yang ditempuh oleh gojek untuk memberdayakan ekonomi warga Kota Medan. Apalagi kekayaan kuliner merupakan salah satu daya tarik yang dimiliki Kota Medan dan telah dikenal dengan kuliner yang sangat enak,” kata Kadis Perdagangan.

Atas Kreatifitasnya, Pemerintah Kota Medan mengapresiasi Pihak Gojek dalam menghadirkan Go Food Festival, tentunya ini sebagai upaya Gojek dalam mengembangkan kuliner dan perekonomian.

Untuk itu diharapkan ke depannya Gojek akan banyak inovasi yang dihadirkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kota Medan.

Dalam Launching Go Food Festival, hadir Vp Corporate Affair Food Gojek, Rosel Lavina, Head Of Regional Corporate Affair Food Gojek Sumatera, Teuku Parvinanda dan Para komunitas Gojek.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Pemkot Medan Gelar Sosialisasi Sismontepra Untuk OPD

Terkini.id, Medan - Guna mempermudah organisasi perangkat daerah (OPD) dalam penyampaian laporan penyerapan anggaran supaya tepat sasaran dalam pelaksanaannya, Pemkot Medan lakukan sosialisasi mengenai