Pemkot Medan Mulai Pengerjaan Revitalisasi Pasar Timah

Terkini.id, Medan – Revitalisasi terhadap Pasar Timah yang berlokasi di jalan timah, Kecamatan Medan Area mulai dikerjakan. Revitalisasi ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Dirut PD Pasar, Drs. Rusdi Sinuraya, Jumat, 11 Oktober 2019.

Dirut PD Pasar, Drs. Rusdi Sinuraya dalam sambutannya mengatakan hari ini menjadi hari berbahagia kepada para pedagang pasar timah, sebab revitalisasi pasar timah akhirnya dapat dilakukan.

“Kita hari ini berkumpul disini untuk menyatukan tekad membangun pasar ini,” kata Rusdi Sinuraya.

Karena itulah dengan dilakukannya revitalisasi ini diharapkan dapat kembali mengembangkan pasar timah menjadi salah satu icon pasar tradisional di Kota Medan.

“Saya berharap dengan revitalisasi ini dapat menjadikan pasar timah menjadi pasar terpanjang di Kota Medan dan icon nya Kota Medan,” harap Rusdi Sinuraya.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan penyerahan SIPTB (surat izin pemakaian tempat berjualan) kepada para pedagang yang diserahkan langsung oleh Dirut PD Pasar.

Turut hadir dalam acara ini pengembang pasar timah, Davitan Sulaiman, Camat Medan Area, Hendra Asmilan, S.IP, M.AP, unsur muspika Kecamatan Medan Area dan sejumlah pedagang pasar timah.

Berita Terkait
Komentar
Terkini