Pemkot Medan Hadiri Perayaan HUT REI Sumut Ke-47

REI Sumut
Plt Kadis Perumahan Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang Kota Medan, Benny Iskandar menghadiri perayaan HUT organisasi Real Estate Indonesia (REI) Sumut

Terkini.id, Medan – Pemkot Medan diwakili Plt Kadis Perumahan Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang Kota Medan, Benny Iskandar menghadiri perayaan HUT organisasi Real Estate Indonesia (REI) Sumut yang ke 47 tahun di Restauran Lembur Kuring, Selasa 26 Februari 2019.

Dalam kesempatan itu, Benny Iskandar mengucapkan selamat atas perayaan hut yang ke 47 REI Sumut.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada REI Sumut yang ke 47 tahun, semoga semakin jaya, kuat dan juga sejahtera,” ucap Benny.

Di samping itu, Benny juga mengucapkan terimakasih atas dukungan REI Sumut selama ini yang sudah membantu Pemerintah dalam memenuhi kebutuhan perumahan bagi masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Kota Medan saya juga mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan REI selama ini dalam memenuhi hak perumahan bagi masyarakat, dengan bantuan perumahan yang dapat dijangkau oleh masyarakat maka sangat membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomiannya,” kata Benny.

Sebelumnya Ketua REI Sumut, Ir. Andi Atmoko Panggabean mengatakan perayaan ulang tahun ini dilakukan oleh seluruh organisasi REI yang ada di masing-masing Provinsi, sedangkan untuk puncak acaranya akan di selenggarakan di Provinsi Jawa Timur.

Ke depannya Andi Atmoko berharap organisasi REI ini semakin tumbuh pesat sehingga dapat semakin memenuhi kebutuhan perumahan bagi masyarakat.

Berita Terkait
Komentar
Terkini