Pemkot Medan Gelar Workshop Fashion Carnaval, Ini Harapan Kadis Pariwisata

Pemkot Medan
Pemerintah Kota Medan Melalui Dinas Pariwisata menggelar Workshop Fashion Carnaval di Hotel Santika Dyandra, Jumat, 28 Juni 2019.

Terkini.id, Medan – Pemerintah Kota Medan Melalui Dinas Pariwisata menggelar Workshop Fashion Carnaval di Hotel Santika Dyandra, Jumat, 28 Juni 2019.

Selain dalam rangka menyambut HUT Kota Medan ke-429 tahun, digelarnya Workshop ini juga untuk menambah ilmu dan wawasan dalam penyelenggaraan Pesona Colorful Medan Carnival.

Pembukaan Workshop Fashion Carnaval ini dibuka oleh Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, M.Si.,M.H diwakili Kadis Pariwisata Kota Medan Agus Suriono. Hadir sejumlah narasumber salah satunya dari Jember Fashion Carnaval (JFC) ,Budi Setiawan.

Dikatakan Kadis Pariwisata, melalui workshop Fashion Carnaval ini, Kota Medan perlu banyak belajar dari Jember Fashion Carnaval atau yang populer di sebut (JFC). Karena JFC merupakan ajang karnaval terbaik di tanah air. Bahkan event itu sudah diakui sebagai event peringkat ketiga karnaval terbesar di dunia.

“Untuk itu diharapkan Workshop ini mampu memberikan kita wawasan tentang penyelenggaraan Carnaval yang nantinya akan kita terapkan di Medan,” ,kata Kadis Pariwisata.

Dijelaskan Agus,  Dalam menyambut hari jadi Kota Medan yang ke-429, Pemko Medan telah mempersiapkan berbagai perayaan untuk menyambut hari jadi tersebut, seperti Medan Festival Band Milenial, Medan Tourism Video Contest, Workshop Fashion Carnaval, Colorful Medan Carnival, Medan Great Sale dan masih banyak perayaan lainnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Pemkot Medan Gelar Sosialisasi Sismontepra Untuk OPD

Terkini.id, Medan - Guna mempermudah organisasi perangkat daerah (OPD) dalam penyampaian laporan penyerapan anggaran supaya tepat sasaran dalam pelaksanaannya, Pemkot Medan lakukan sosialisasi mengenai