Pemkot Medan Gelar Workshop Fashion Carnaval, Ini Harapan Kadis Pariwisata

Pemkot Medan
Pemerintah Kota Medan Melalui Dinas Pariwisata menggelar Workshop Fashion Carnaval di Hotel Santika Dyandra, Jumat, 28 Juni 2019.

Terkini.id, Medan – Pemerintah Kota Medan Melalui Dinas Pariwisata menggelar Workshop Fashion Carnaval di Hotel Santika Dyandra, Jumat, 28 Juni 2019.

Selain dalam rangka menyambut HUT Kota Medan ke-429 tahun, digelarnya Workshop ini juga untuk menambah ilmu dan wawasan dalam penyelenggaraan Pesona Colorful Medan Carnival.

Pembukaan Workshop Fashion Carnaval ini dibuka oleh Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, M.Si.,M.H diwakili Kadis Pariwisata Kota Medan Agus Suriono. Hadir sejumlah narasumber salah satunya dari Jember Fashion Carnaval (JFC) ,Budi Setiawan.

Dikatakan Kadis Pariwisata, melalui workshop Fashion Carnaval ini, Kota Medan perlu banyak belajar dari Jember Fashion Carnaval atau yang populer di sebut (JFC). Karena JFC merupakan ajang karnaval terbaik di tanah air. Bahkan event itu sudah diakui sebagai event peringkat ketiga karnaval terbesar di dunia.

“Untuk itu diharapkan Workshop ini mampu memberikan kita wawasan tentang penyelenggaraan Carnaval yang nantinya akan kita terapkan di Medan,” ,kata Kadis Pariwisata.

Dijelaskan Agus,  Dalam menyambut hari jadi Kota Medan yang ke-429, Pemko Medan telah mempersiapkan berbagai perayaan untuk menyambut hari jadi tersebut, seperti Medan Festival Band Milenial, Medan Tourism Video Contest, Workshop Fashion Carnaval, Colorful Medan Carnival, Medan Great Sale dan masih banyak perayaan lainnya.

Komentar

Rekomendasi

Akhyar Nasution Resmikan Jalan Masyarakat di Kelurahan Belawan Bahari

Plt Wali Kota Medan Terima Kunjungan IOF Sumut, Ini yang Dibahas

Buka Musda Pimda 018 Tapak Suci Muhammadiyah Medan, Ini Pesan Akhyar Nasution

Akhyar Nasution Apresiasi Aksi Peduli Lingkungan Siswa Aliyah Muallimin

Resmikan Sarana Air Bersih SD Yabes, Akhyar Nasution Apresiasi Yayasan Tanoto Foundation

Hadiri Milad Ke-5 PWM, Ini Harapan Plt Ketua TP PKK Medan

Pimpin Rapat MTQ Ke-53 Medan, Ini Instruksi Akhyar Nasution

Safari Jumat, Pemkot Medan Salurkan Bantuan Rp50 Juta Untuk Masjid Jamiyyatush Sholihin

Medan Bakal Dipromosikan Lewat Google, Ini Tanggapan Plt Wali Kota Akhyar Nasution

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar