Pemkot Buka Rapat Anggota KONI Medan 2019

KONI Medan
Pemkot Buka Rapat Anggota KONI Medan 2019

Terkini.id, Medan – Pemkot Medan diwakili Plt. Kadispora Medan, Drs. Musaddad Nasution, M. Si membuka Rapat Anggota KONI Medan Tahun 2019, Sabtu, 18 Mei 2019, di Raz Hotel & Convention.

Rapat ini diikuti seluruh Pengurus Cabang (Pengcab) Olah Raga di Medan dengan tajuk Raih Prestasi Terbaik.

Dalam sambutannya yang dibacakan Musaddad, Wali Kota mengharapkan, rapat ini dapat menyusun langkah-langkah realisasi program pembinaan atlet dengan mempertimbangkan skala prioritas.

Diingatkan pula agar rapat kerja ini benar-benar diaplikasikan paa tatanan kerja organisasi.

Wali Kota menyebutkan, berdasarkan hasil evaluasi Dinas Pemuda dan Olah Raga Medan, masih ada capaian prestasi belum tercapai pada event-event berjenjang.

Ada beberapa cabang olahraga yang masih stagnan raihan prestasi, ada pula cabang olah raga yang prestasinya belum meningkat.

“Artinya, pembinaan masih perlu ditingkatkan. Dalam hal ini, KONI Medan tentunya bisa mengorganisir pembinaan olah raga,” sebutnya.

Disebutkan pula, Pekan Olah Raga Provinsi Sumut yang berlangsung Juni 2019 ini sudah di depan mata. KONI Medan haruslah menargetkan juara umum. Untuk itu diperlukan kerja sama yang sinergis dari seluruh lini agar prestasi tersebut dapat dicapai.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Pemkot Medan Gelar Sosialisasi Sismontepra Untuk OPD

Terkini.id, Medan - Guna mempermudah organisasi perangkat daerah (OPD) dalam penyampaian laporan penyerapan anggaran supaya tepat sasaran dalam pelaksanaannya, Pemkot Medan lakukan sosialisasi mengenai