Parkir Sembarangan, Sejumlah Bentor Ditertibkan Dishub Medan

Dishub Medan
Parkir Sembarangan, Sejumlah Bentor Ditertibkan Dishub Medan

Terkini.id, Medan – Guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Kota Medan khususnya bagi para pengguna jalan, untuk itu Pemerintah Kota Medan melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan menertibkan sejumlah penarik becak yang parkir di zona larangan parkir disepanjang jalan Thamrin Medan, Sabtu, 11 mei 2019.

Penertiban ini dipimpin langsung oleh Kabid PP & K, Edison Sagala, S.SiT.MT dengan melibatkan sejumlah personil Dishub Kota Medan.

Dengan tegas Edison meminta para penarik becak tersebut untuk tidak lagi memarkirkan becaknya di rambu larangan parkir. Sebab selain terlihat semraut, keberadaan penarik becak ini juga kerap menyebabkan kemacetan arus lalu lintas.

Selain di thamrin, para petugas Dishub juga melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Gatot Subroto Medan tepatnya di depan pusat perbelanjaan Plaza Medan Fair.

Di tempat ini memang kerap terjadi penumpukan arus lalu lintas, oleh sebab itu Dishub melakukan pengaturan agar tidak terjadi kemacetan yang semakin parah apalagi pada saat sore hari menjelang berbuka puasa.

Berita Terkait
Komentar
Terkini