Kadispora Medan Buka Harapan Mandiri Cup 2018

Kadispora Medan
Kadispora Medan Buka Harapan Mandiri Cup 2018

Terkini.id, Medan – Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si., M.H. diwakili Kadispora Marah Husin Lubis, SH membuka Harapan Mandiri Cup 2018, Jumat, 23 November 2018, di Perguruan Harapan Mandiri.

Dalam sambutan tertulis dibacakan Marah Husin, Wali Kota mengapresiasi ajang ini. Dia berharap, Harapan Mandiri Cup menjadi wadah pembinaan dan unjuk bakat siswa, sekaligus membekali siswa dalam pengembangan minat dan peningkatan waswasan termasuk olah raga dan sains.

Di hadapan segenap pembina dan pengurus Yayasan Perguruan Harapan Mandiri dan para siswa, Wali Kota juga mengatakan, event ini dapat dijadikan sebagai wadah latihan dalam menjalin kerjasama serta melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sebagai modal menjadi pemimpin di masa depan.

Pembukaan ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Marah Husin. Dalam ajang ini digelar Kompetisi Futsal Antarpelajar SMP/Sederajat se-Kota Medan. Di samping itu juga dihelat Olimpiade Sains Antar Pelajar SD/SMP/Sederajat se-Kota Medan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini