Jadi Irup Peringatan Peningkatan Kesadaran Nasional, Ini Pesan Wali Kota Medan

Terkini.id, Medan – Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M. Si.,M.H berharap ASN agar menjadi insan yang selalu bersyukur serta memiliki kesadaran tinggi bahwa kehadiran mereka sebagai abdi negara di Pemko Medan untuk mengabdikan diri kepada rakyat dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

“Kita harus sadari, kita semua ditakdirkan berbeda dari sedikitnya 2,5 juta penduduk Medan. Masih ada diantara kita mengais rezeki dari tumpukan sampah, mengayuh becak, bahkan harus meminta-minta di jalanan. Sedangkan kita, para ASN, bekerja dalam lingkungan yang cenderung aman nyaman kondusif. Gaji tidak pernah telat, bahkan ada tambahan tunjangan kinerja setiap bulannya,” sebut Wali Kota dalam arahannya saat bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Peningkatan Kesadaran Nasional, Selasa, 17 September 2019, di halaman depan kantor walikota.

Pada upacara yang diikuti pimpinan organisasi perangkat daerah lingkungan Pemko Medan, para Asisten, camat, lurah, dan segenap ASN itu Wali Kota juga mengatakan, begitu banyak nikmat yang telah diberikan Tuhan yang Maha Kuasa. Sepantasnyalah, para ASN menjadi manusia-manusia yang paling bersyukur.

Menurut Wali Kota, bersyukur harus diimplementasikan dengan memanfaatkan nikmat yang ada menjadi sesuatu yang lebih bermanfaat.

“Kita seharusnya selalu termotivasi bekerja optimal, menegakkan disiplin, bekerja terukur, dan penuh tanggung jawab sesuai dengan tugas pokok, sehingga memberi manfaat sebesar-besarnya bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Medan,” lanjut Wali Kota.

Diakhir arahannya, Wali Kota mengajak seluruh ASN untuk memantapkan lagi tekad dan niat dalam bekerja mengabdi kepada masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik.

Pada upacara ini, Wali Kota Medan juga menyerahkan Tanda Penghargaan Gerakan Pramuka berupa Lencana Pancawarsa pada mereka yang dinilai telah berjasa menyumbangkan tenaga dan pikiran yang bermanfaat bagi gerakan pramuka.

Berita Terkait
Komentar
Terkini