Ikuti Turnamen Sepakbola di Malaysia, PS Pratama Medan Dapat Dukungan Walikota

walikota medan
Ikuti Turnamen Sepakbola di Malaysia, PS Pratama Medan Dapat Dukungan Walikota

Terkini.id, Medan – Wali Kota Medan Dzulmi Eldin mendukung PS Pratama Medan mengikuti Turnamen Sepak Bola di Penang, Malaysia pada awal Maret 2019 mendatang.

Diharapkan dalam turnamen yang diikuti dari klub sepak bola dari berbagai negara ini, PS Pratama Medan dapat meraih juara dan membuat harum nama Indonesia khususnya Kota Medan.

Demikian hal ini disampaikan Wali Kota Medan didampingi Asisten Ekbang, Khairul Syahnan dan Kadispora Marah Husin ketika menerima kunjungan Manager dan Official PS Pratama Medan di Rumah Dinas Wali Kota Medan, Rabu 13 Februari 2019.

Dikatakan Wali Kota, keikutsertaan PS Pratama Medan dalam turnamen tersebut merupakan kebanggaan bagi Kota Medan, sebab para pemain PS Pratama Medan merupakan mantan pemain sepak bola dari PSMS Medan.

“Artinya para mantan Pemain PSMS Medan ini pernah mengukir prestasi dan membawa nama baik di kompetisi nasional,” ujar Wali Kota.

“Atas nama Kota Medan saya mengucapkan selamat bertanding kepada PS Pratama Medan, semoga dapat meraih kemenangan dalam turnamen tersebut, sehingga dapat mengharumkan tidak hanya Kota Medan tetapi negara Indonesia di mata negara lainnya,” sambung Wali Kota.

Selanjutnya Wali Kota Medan mengingatkan kepada Manager dan Official PS Pratama Medan untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin agar PS Pratama Medan meraih Prestasi.

“Artinya PS Pratama Medan dapat melakukan koordinasi dengan Dispora Kota Medan,” terang Walikota.

Sebelumnya, Manager PS Pratama Medan, H. Sunarto Fajar, menjelaskan bahwa kehadirannya bersama Official ini bertujuan untuk meminta dukungan kepada Wali Kota Medan atas keikutsertaan PS Pratama Medan dalam turnamen sepak bola di Penang Malaysia yang diikuti klub sepakbola dari berbagai negara.

“Turnamen Sepak Bola ini diikuti klub yang diisi para mantan Pemain sepak bola dari berbagai negara. Ada 20 Negara yang mengikutinya diantaranya Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura dan Hongkong dan Australia. Untuk itu kehadiran kami disini untuk meminta dukungan Wali Kota Medan,” katanya.

Dijelaskannya, PS Pratama Medan berdiri sejak tahun 1980 telah banyak meraih prestasi dengan melahirkan pemain profesional yang membela klub PSMS Medan dan klub sepakbola di tingkat nasional.

“Target PS Pratama Medan dalam turnamen yang akan digelar pada tanggal 1 sampai 3 Maret 2019 ini adalah meraih prestasi juara dan mengharumkan nama Indonesia khususnya Kota Medan,” jelasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini