Hadiri Pengukuhan Pengurus DMDI, Ini Pesan Kadis Pariwisata Medan

Terkini.id, Medan – Kadis Pariwisata Kota Medan Agus Suriono menghadiri Pengukuhan Pengurus Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Sumut periode 2019-2022 di Garuda Plaza Hotel, Jalan Sisingamangaraja Medan, Jumat, 4 Oktober 2019.

Para Pengurus DMDI Sumut periode 2019-2022 yang dikukuhkan ini diharapkan dapat membesarkan Kebudayaan Melayu.

Pengukuhan Pengurus DMDI Sumut ini dilakukan oleh Presiden DMDI Indonesia Tan Sri Ali Rustam. Hadir dalam pengukuhan ini,Sekjen DMDI Sumut Said Aldi Idrus, Tokoh Melayu, Tokoh Masyarakat dan Unsur Forkompinda Sumut.

Dalam sambutannya, Sekjen DMDI Sumut Said Aldi Idrus mengatakan pengukuhan pengurus ini akan memberi warna dan penyegaran dalam kepengurusan DMDI Sumut.

Terutama dalam mensosialisasikan, menjaga dan merawat dan mengembangkan kebudayaan Melayu di Sumut termasuk Kota Medan sehingga suku Melayu dapat menjadi insan peduli budaya yang Islami.

“Pengurus DMDI memiliki tanggung jawab besar untuk membawa budaya Melayu agar semakin dikenal di mata dunia yang dapat diwujudkan melalui program-program yang inovatif dan kreatif. Kami berharap pengurus DMDI dapat memberi manfaat bagi maju dan berkembangnya budaya Melayu di Sumut,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, atas nama Pemko Medan z Kadis Pariwisata Kota Medan Agus Suriono, mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus DMDI Sumut periode 2019-2022.

“Tentunya para pengurus DMDI ini dapat menjalankan program kerja yang telah ditetapkan organisasi. Selain itu dapat terus berperan aktif dalam melestarikan dan mengembangkan kebudayaan Melayu khususnya di Kota Medan,” ujarnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini