Hadiri Festival Band Milenial 2019, Ini Harapan Pemkot Medan

Festival Band
Sekretaris Dinas Pariwisata, Said Chaidir menghadiri Festival Band Milenial 2019

Terkini.id, Medan – Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H diwakili Sekretaris Dinas Pariwisata, Said Chaidir menghadiri Festival Band Milenial 2019 di Merdeka Walk Medan, Minggu, 23 Juni 2019.

Diharapkan festival yang memperebutkan Piala Wali Kota Medan ini dapat menjadi wadah pembinaan dan unjuk bakat bagi masyarakat, terutama generasi muda dalam bidang musik khususnya band.

Dalam Festival Band Milenial 2019 ini hadir Gubernur Sumut diwakili Kadis Pariwisata Provinsi Sumut Wan Hidayati, Perwakilan Kapolrestabes Medan dan Perwakilan Dandim 0201/BS serta tokoh masyarakat di bidang permusikan.

Wali Kota Medan dalam sambutan yang dibacakan Sekretaris Dinas Pariwisata Said Chaidir, mengatakan Pemerintah Kota Medan menyambut baik digelarnya Festival Band Milenial 2019 ini.

Tentunya kegiatan ini bertujuan untuk ajang unjuk kebolehan dan kreasi dalam bermain musik dan beryanyi sehingga nantinya lahirnya grup band ternama dari Kota Medan.

“Selain sebagai Ajang bagi generasi muda dalam bermain musik, Festival Band Milenial 2019 yang juga digelar dalam rangka menyambut HUT Kota Medan ke-429 tahun ini diharapkan dapat memotivasi para generasi muda untuk terus berkarya dan mendukung pembangunan Kota Medan dengan prestasi di bidang musik,” kata Sekretaris Dinas Pariwisata.

Sementara itu, Kadis Pariwisata Provinsi Sumut Wan Hidayati menyambut baik dan mengapresiasi digelarnya Festival Band Milenial 2019 ini. Tentunya ini akan menjadi cikal bakal lahirnya band dari Kota Medan untuk mewakili Provinsi Sumatera Utara di ajang Nasional.

Selanjutnya dalam Festival Band Milenial yang diikuti sebanyak 30 grup band dari dua kategori yakni pelajar dan umum ini, diumumkan pemenang juara pertama untuk mendapatkan piala Wali Kota Medan.

Dalam kesempatan ini Piala diserahkan Sekretaris Dinas Pariwisata kepada Band yang menjadi juara 1 dari masing-masing kategori dalam Festival Band Milenial 2019.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Pemkot Medan Gelar Sosialisasi Sismontepra Untuk OPD

Terkini.id, Medan - Guna mempermudah organisasi perangkat daerah (OPD) dalam penyampaian laporan penyerapan anggaran supaya tepat sasaran dalam pelaksanaannya, Pemkot Medan lakukan sosialisasi mengenai