Gelar Razia, Tim Pemantau Asmara Subuh Medan Tak Temukan Pelanggaran Lalu Lintas

Tim Pemantau Asmara Subuh
Gelar Razia, Tim Pemantau Asmara Subuh Medan Tak Temukan Pelanggaran Lalu Lintas

Terkini.id, Medan – Tim pemantau asmara subuh Pemkot Medan kembali melakukan razia yang dipusatkan di jalan gagak hitam (ring road), Sabtu, 18 Mei 2019.

Dari hasil razia tersebut tidak ada ditemukan pelanggaran lalu lintas. Tampaknya razia yang rutin digelar Pemkot Medan bekerjasama dengan Kodim 0201/BS, Denpom 1/5 Medan dan Polrestabes Medan setiap bulan Ramadhan ini telah berhasil memberikan efek jera bagi masyarakat khususnya pemuda yang kerap mengisi waktu sahur dengan aksi kebut-kebutan dijalan raya.

Sebelum melakukan razia, seperti biasa  tim pemantau asmara subuh terlebih dahulu melakukan apel di area ex pengisian bahan bakar petronas.

Apel dipimpin langsung oleh Kasubag Bin Ops Polrestabes Medan, Kompol P. Pasaribu.

Tidak hanya melakukan razia Pemkot Medan melalui Dinas Kominfo Kota Medan juga terus memberikan himbauan kepada para pengguna jalan agar tidak lagi melakukan asmara subuh, menghormati masyarakat yang sedang berpuasa, dan tidak terpengaruh berita hoax.

Razia ini akan terus dilakukan oleh jajaran Pemko Medan sampai berakhirnya bulan suci Ramadhan.

Komentar
Terkini
News

Pemkot Medan Gelar Sosialisasi Sismontepra Untuk OPD

Terkini.id, Medan - Guna mempermudah organisasi perangkat daerah (OPD) dalam penyampaian laporan penyerapan anggaran supaya tepat sasaran dalam pelaksanaannya, Pemkot Medan lakukan sosialisasi mengenai