Edy Rahmayadi Resmikan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan

Edy Rahmayadi Resmikan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan

Terkini.id, Medan – Wali Kota Medan, Drs. H. T Dzulmi Eldin S.M.Si.,M.H diwakili Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Dra. Hannalore Simanjuntak, M.IP menghadiri peresmian kantor BPJS Ketenagakerjaan cabang Medan Utara, di Jalan Marelan Raya, Selasa 18 Desember 2018.

Hadir dalam peresmian kantor Cabang ini Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Naufal Mahfudz, Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut, Umardin Lubis, Camat Medan Marelan, H. T. Chairuniza,S.Sos, dan sejumlah pimpinan perusahaan.

Peresmian kantor BPJS Ketenagakerjaan ini ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Medan, Dra. Hannalore Simanjuntak,M.IP mengapresiasi atas diresmikan kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan ini, sebab akan semakin mempermudah masyarakat dalam memproleh pelayanan BPJS ketenagakerjaan di Kota Medan khususnya di wilayah Medan Utara.

“Dengan adanya kantor cabang ini tentu akan semakin mempermudah masyarakat memproleh pelayanan khusus bagi masyarakat yang berada di Medan utara,” kata Hannalore.

Sementara itu usai meresmikan, Gubernur Sumbar, Edy Rahmayadi meminta agar peresmian kantor ini tidak hanya menjadi acara ceremony saja, tetapi harus di pertangung jawabkan dengan cara meningkatkan kualitas pelayanan.

“BPJS ketenagakerjaan ini harus ditopang dengan kelembagaan yang kuat sehingga dapat menjamin seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan yang ada di Sumut,” ujar Edy.

Berita Terkait
Komentar
Terkini