Buka Musyawarah PMI Medan, Ini Harapan Kadis Kesehatan

PMI Medan
Kadis Kesehatan, dr. Edwin Effendi membuka Musyawarah Kota Palang Merah Indonesia (PMI) Medan

Terkini.id, Medan – Kadis Kesehatan, dr. Edwin Effendi membuka Musyawarah Kota Palang Merah Indonesia (PMI) Medan, Sabtu, 6 Juli 2019, di Hotel LePolonia Medan.

Dalam sambutannya, Edwin menyampaikan apresiasi atas kerja-kerja kemanusiaan yang telah dilakukan PMI di Medan. Dia mengharapkan prestasi dan kinerja PMI Kota Medan di bawah kepemimpinan H. Musa Rajekshah ini dapat dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi.

Menurut Edwin, PMI juga telah menunjukkan perannya dan berkontribusi untuk kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan di Medan, terutama dalam hal donor darah.

“Patut pula diapresiasi, sebagaimana disampaikan oleh Sekretaris PMI Medan, ketersediaan darah di Medan cukup, bahkan kita bisa membantu daerah lain,” ucapnya dalam acara yang dihadiri Sekretaris PMI Medan, Jhon Ismadi Lubis, dan segenap pengurus PMI Kecamatan se-Kota Medan itu.

Akhirnya, Edwin berharap, musyawarah ini dapat menghasikan keputusan terbaik untuk mempertahankan juga meningkatkan prestasi yang telah dicapai selama ini.

Setelah menyampaikan kata sambutannya, Edwin mewakili Wali Kota Medan juga menandai pembukaan Musyawarah itu dengan pemukulan gong.

Komentar
Terkini