Bikin Bangga, TP PKK Medan Raih Penghargaan Pakarti Madya III Tingkat Nasional

PKK Medan
Bikin Bangga, TP PKK Medan Raih Penghargaan Pakarti Madya III Tingkat Nasional

Terkini.id, Medan – TP PKK Kota Medan memperoleh Penghargaan Pakarti Madya III Tingkat Nasional Sebagai Pelaksana Terbaik Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Kategori Kota tahun 2019.

Penghargaan ini diraih Kota Medan Melalui Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat yang telah berkomitmen dalam menjalankan Program PKK khususnya PAAR.

Piagam Penghargaan Pakarti Madya III ini diterima langsung Ketua TP PKK Kota Medan, Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin, SH dari Ketua TP PKK Pusat, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo di acara Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak ( HKG PKK) Nasional Ke-47 Tahun 2019 di Padang Sumatera Barat, Rabu, 24 Juli 2019.

Diterimanya Penghargaan Pakarti Madya III ini melalui proses panjang. Pasca kedatangan TIM Verifikasi PAAR PKK Tingkat Nasional di Kota Medan pada tanggal 17 Juni lalu untuk melakukan penilaiannya di tingkat Kecamatan dan Kelurahan, kini hal tersebut sudah mendapatkan kabar yang baik.

Berkat kerja keras dan tidak mengenal lelah, (TP) PKK Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan berhasil Meraih Penghargaan Pakarti Madya III Tingkat Nasional Sebagai Pelaksana Terbaik Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Kategori Kota tahun 2019. T

entunya Penghargaan ini menjadi bukti Komitmen TP PKK Kota Medan dalam menjalankan Program Pokok PKK di Kota Medan.

Ketua TP PKK Kota Medan, Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin, SH, usai menerima Penghargaan mengungkapkan sangat bersyukur atas penghargaan yang diperoleh ini.

Tentunya prestasi nasional ini diraih berkat semangat, ikhtiar kuat serta sinergitas dalam mengelola program kegiatan. Faktor yang paling utama atas keberhasilan adalah komitmen Pemerintah Kota Medan dan TP PKK Kota Medan dalam mendukung kemajuan organisasi PKK.

“Alhamdulillah TP PKK Kota Medan raih Penghargaan melalui Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat berhasil Meraih Penghargaan Pakarti Madya III Tingkat Nasional Sebagai Pelaksana Terbaik Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Kategori Kota tahun 2019,” kata Ketua TP PKK Kota Medan.

Kemudian Ketua TP PKK Kota Medan yang hadir bersama Ketua TP PKK Kecamatan Medan Barat dan Ketua TP PKK Kelurahan Sei Agul berpesan agar prestasi ini bisa dipertahankan melalui pemantapan koordinasi dan penajaman program kerja untuk masyarakat.

Selain TP PKK Kota Medan, Sejumlah Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Utara juga meraih penghargaan diantaranya Kota Binjai, Kota Tebing Tinggi dan Kabupaten Karo serta Kabupaten Mandailing Natal.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Pemkot Medan Gelar Sosialisasi Sismontepra Untuk OPD

Terkini.id, Medan - Guna mempermudah organisasi perangkat daerah (OPD) dalam penyampaian laporan penyerapan anggaran supaya tepat sasaran dalam pelaksanaannya, Pemkot Medan lakukan sosialisasi mengenai