Markas PPM Haranggaol Dibobol OTK, Berubah Menjadi Gudang Pakan Ternak

PPM Haranggaol
Hotben Naibaho bersama pimpinan Maran PPM Haranggaol di depan Markas PPM Haranggaol Horison. (Abe)

Terkini.id, Medan – Pengurus Maran PPM Kecamatan Haranggaol Horison dikejutkan dengan adanya pembobolan markas organisasi, Kamis, 13 Januari 2022.

Pantauan terkini.id di lokasi, tampak gembok pintu telah dibobol oleh orang tak dikenal (otk) dan telah berubah menjadi gudang penyimpanan pakan ternak ikan. 

Menurut Hotben Naibaho selaku Ketua Maran PPM Haranggaol Horison, bahwa aksi pembobolan tersebut dilakukan pada malam harinya. Namun, sejauh ini ia belum tahu siapa kira-kira pelaku yang tak beretika tersebut.

Gembok pintu Markas PPM Haranggaol yang telah dibobol otk telah diganti dengan gembok baru. (Abe)

“Kita menduga, aksi pembobolan dan mengganti gembok serta memasukkan puluhan sak tumpukan pakan ternak ikan di markas yang selama ini telah kita gunakan dilakukan pada malam harinya. Sejauh ini kita belum tahu siapa oknum pelakunya,” kata Hotben di lokasi kejadian.

Untuk mengetahui lebih jauh, Hotben Naibaho didampingi beberapa pimpinan Maran PPM Haranggaol menyambangi Camat Haranggaol Elisye Elfrida Sinaga hendak mempertanyakan apakah pengambilalihan markas yang tidak beretika tersebut atas seizin pemerintah setempat.

Camat Haranggaol Horison Elisye Elfrida Sinaga mengaku sama sekali tidak mengetahui adanya pembobolan markas PPM Haranggaol oleh orang lain dan telah berubah fungsi menjadi gudang penyimpanan pakan ternak ikan.

Markas PPM Haranggaol yang telah dibobol otk, kini berubah menjadi gudang penyimpanan pakan ternak ikan. (Abe)

“Sama sekali kita tidak tahu itu. Bahkan kita juga baru mendengar kabar ini dari bapak – ibu pengurus PPM Haranggaol ini. Kita malah setuju dan mengapresiasi jika PPM saja yang menggunakan gedung itu (Tempat Pelelangan Ikan) karena PPM sudah berbuat yang positif ikut berkontribusi membantu tugas dan peranan pemerintah,” kata Elisye Elfrida Sinaga di Kantor Kecamatan Haranggaol Horisan, Kamis, 13 Januari 2022 Pukul 14.45 wib.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

1 Unit Rumah Ludes Terbakar di Laguboti

Update Covid-19, Edy Rahmayadi: 2 Warga Sumut Terinfeksi Omicron

Presiden Jokowi Dikabarkan Akan Tanam Pohon di Sumut, Ini Lokasinya

Korban Jadi Tersangka Usai Lawan Begal di Medan, Polda Sumut Ambil Alih Kasus, Kapolda: Demi Hindari Polemik

Plang Pemberitahuan Berdiri, Tak Terhindarkan Bentrok Warga Masyarakat Petani Vs Anggota TNI Terjadi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar