Presiden Jokowi Dikabarkan Akan Tanam Pohon di Sumut, Ini Lokasinya

Menteri LHK RI
Presiden Jokowi saat melakukan penanaman pohon beberapa waktu lalu. (ist)

Terkini.id, Medan – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan melakukan kunjungan kerja kembali ke Sumatera Utara (Sumut) dalam waktu dekat ini.

Hal itu disampaikan oleh Menteri LHK RI Dr. Ir Siti Nurbaya Bakar, M.Sc saat kunjungan kerjanya meninjau lokasi penanaman yang akan rencananya dilakukan oleh Presiden Jokowi, Jumat, 7 Januari 2022 kemarin di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Didampingi Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar meninjau Desa Simangulampe, Kecamatan Baktiraja. 

“Rencananya akan dilakukan penanaman pohon yang rencananya akan dihadiri langsung oleh bapak presiden Jokowi di Desa Simangulampe, Kecamatan Baktiraja,” kata Siti Nurbaya Bakar.

Dalam kunjungan kerjanya, Menteri LHK RI juga didampingi oleh beberapa pejabat terkait, di antaranya, Dirjen Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan (PSKL) Bambang Supriyanto, Dirjen Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Rehabilitasi Lahan (PDASRH) Dyah Murtiningsih, Direktur Perencanaan dan Evaluasi Pengendalian Daerah Aliran Sungai (PEPDAS) Saparis Soedarjanto, Kadis Kehutanan Provsu Ir. Herianto, M.Si, Sekda Humbahas Drs. Tonny Sihombing, M.IP, Kasat Binmas Polres Humbahas AKP Daryanto, Pimpinan OPD dan Camat.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

1 Unit Rumah Ludes Terbakar di Laguboti

Markas PPM Haranggaol Dibobol OTK, Berubah Menjadi Gudang Pakan Ternak

Update Covid-19, Edy Rahmayadi: 2 Warga Sumut Terinfeksi Omicron

Praktisi Bela Diri Elie Jhon Silalahi Meninggal Dunia

Korban Jadi Tersangka Usai Lawan Begal di Medan, Polda Sumut Ambil Alih Kasus, Kapolda: Demi Hindari Polemik

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar