Praktisi Bela Diri Elie Jhon Silalahi Meninggal Dunia

Elie Jhon Silalahi Meninggal Dunia
Elie Jhon Silalahi semasa hidupnya mengenakan peci dan sarung. (Ist)

Terkini.id, Medan – Keluarga Besar TAKO Indonesia Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun hari ini, Kamis, 6 Januari 2022 berduka atas meninggalnya sosok Elie Jhon Silalahi.

Rekan seprofesi Elie Jhon Silalahi, Juniar Hoet membenarkan kabar tersebut yang ia tuliskan di akun media sosial Facebook mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya rekan seprofesinya tersebut.

“RIP, Elie Jhon Silalahi  Tugas mu telah selesai di dunia,semoga seluruh keluarga yg ditinggal dikuatkan dan diberi ketabahan #Takoberduka
#Sbbcberduka,” tulis Juniar Hoet.

Informasi beredar luas membanjiri akun media sosial Facebook milik almarhum Elie Jhon Silalahi menyatakan turut berdukacita atas meninggalnya Elie Jhon Silalahi dini hari tadi.

Almarhum Elie Jhon Silalahi sosok yang sudah tidak asing lagi di Kota Siantar maupun Kabupaten Simalungun, notabene di dunia bela diri TAKO Indonesia.

Bahkan, tidak hanya di organisasi TAKO, Elie Jhon Silalahi juga adalah Ketua dari organisasi bernama Siantar Black Belt Community (SBBC) atau komunitas para pemegang sabuk hitam dari beberapa cabang bela diri yang ada di Kota Siantar – Kabupaten Simalungun.

Hingga sejauh ini, belum diketahui penyebab meninggalnya Elie Jhon Silalahi. Rekan dan kerabat almarhum merasa terkejut atas kepergiannya untuk selamanya oleh karena sebelumnya tampak sehat dan baik-baik saja.

Tidak hanya dari rekan Elie, dari pihak keluarga yang menggunakan akun milik almarhum Elie Jhon Silalahi juga membenarkan kabar meninggalnya almarhum pada hari ini.

“Telah berpulang Ke Rumah Bapa di Surga, Orang Tua Kami (Ayah/Ompung) Elie Silalahi…
Izin kepada seluruh Rekan2 medsos dr Orang Tua Kami yg Kita Cintai ini, kesalahan dr Orang Tua Kami mohon dimaafkan agar kiranya Beliau bisa tenang meninggalkan Kita semua yg Beliau Cintai.

TUHAN memberkati…,” tulis pihak keluarga almarhum menggunakan akun Facebook milik Elie Jhon Silalahi.

Pria kelahiran 30 Agustus 1966 pemegang sabuk hitam DAN IV ini menghembuskan nafas terakhir di Kota Siantar, Kamis, 6 Januari 2022 dini hari tadi. Almarhum dikenal sosok yang tegas, humoris juga berwibawa.

Semasa hidupnya, selain di dunia olah raga bela diri, almarhum terbilang sangat aktif di beberapa organisasi kepemudaan, kumpulan marga, kegiatan gerejawi, maupun kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

1 Unit Rumah Ludes Terbakar di Laguboti

Update Covid-19, Edy Rahmayadi: 2 Warga Sumut Terinfeksi Omicron

Presiden Jokowi Dikabarkan Akan Tanam Pohon di Sumut, Ini Lokasinya

Korban Jadi Tersangka Usai Lawan Begal di Medan, Polda Sumut Ambil Alih Kasus, Kapolda: Demi Hindari Polemik

Sekelompok Anggota TNI Datangi Masyarakat Petani di Areal Persawahan, Ada Apa?

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar