Lagi, 1 Unit Angkot Ugal-ugalan Nabrak Trotoar di Jalan Yos Sudarso Medan

sopir angkot ugal-ugalan
Satu unit angkot ber-nomor polisi plat kendaraan BK 1698 KZ ugal-ugalan hingga menabrak trotoar di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan. (Ist)

Terkini.id, Medan – Masih dalam hitungan beberapa hari saja, berita kecelakaan kembali terjadi di Kota Medan. Masih seputar angkot, kejadian naas kembali terulang akibat ketidakdisiplinan mematuhi tata tertib berkendara.

Satu unit angkot ber-nomor polisi plat kendaraan BK 1698 KZ ugal-ugalan hingga menabrak trotoar di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Rabu, 8 Desember 2021.

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar yang menyaksikan kejadian di tempat kejadi perkara, angkot tersebut membawa cukup banyak penumpang di dalamnya.

Seorang warga mengatakan terdapat korban yang mengalami luka-luka cukup serius akibat kejadian naas tersebut. “Ya ada penumpang yang cukup parah. Seorang ibu dan anaknya terpental hingga ke luar dan terlihat darah yang cukup banyak,” tutur seorang ibu di lokasi kejadian.

Hingga saat ini, beberapa korban luka tengah menjalani perawatan di puskesmas terdekat. Sementara itu, sopir angkot tersebut tengah menjalani pemeriksaan oleh pihak yang berwajib. (Hr/Abn)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

1 Unit Rumah Ludes Terbakar di Laguboti

Update Covid-19, Edy Rahmayadi: 2 Warga Sumut Terinfeksi Omicron

Presiden Jokowi Dikabarkan Akan Tanam Pohon di Sumut, Ini Lokasinya

Praktisi Bela Diri Elie Jhon Silalahi Meninggal Dunia

Korban Jadi Tersangka Usai Lawan Begal di Medan, Polda Sumut Ambil Alih Kasus, Kapolda: Demi Hindari Polemik

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar