Wasekjen DPP KNPI Beri Dukungan ke Dosmar Menjadi Bupati Humbahas

Tongam Sinambela
Tongam Sinambela, Wasekjen DPP KNPI/abn

Terkini.id, Medan – Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (Wasekjen DPP KNPI), Tongam Sinambela memberi dukungan ke Dosmar Banjarnahor untuk kembali menjabat sebagai Bupati Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) Periode ke-2.

Menurut Tongam, kepemimpinan Dosmar masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat Humbahas untuk melanjutkan program yang belum selesai di periode pertama.

“Masih banyak Pekerjaan Rumah yang harus dikerjakan oleh Dosmar. Untuk itu, masyarakat Humbahas harus memberikan kesempatan untuk memimpin di periode ke-2 untuk menuntaskan program yang belum selesai,” kata Tongam di Medan, Jumat, 20 November 2020.

Tongam Sinambela yang juga seorang akademisi ini mengungkapkan, di periode pertama Dosmar sudah melakukan terobosan di berbagai bidang, salah satunya di sektor pertanian.

“Salah satu prestasi dari kerja keras yang sudah dilakukan oleh Dosmar adalah, Kabupaten Humbahas menjadi salah satu program Nasional yakni pengembangan Food Estate Holtikultura. Ini adalah buah kerja keras Dosmar dan harus menjadi kebanggan bagi masyarakat Kabupaten Humbahas,” tandasnya.

Untuk itu, Tongam Sinambela meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Humbahas untuk memberikan dukungan dan memilih Dosmar menjadi Bupati periode ke-2 untuk Humbahas yang lebih baik dan maju.

Konten Bersponsor

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar