Update Pasien Covid-19 di RSUP H Adam Malik Medan, Ini Datanya

RSUP H Adam Malik
Gedung RSUP H. Adam Malik di Medan/Foto: Ist

Terkini.id, Medan – RSUP H Adam Malik Medan merilis data pasien yang terpapar virus Corona (COVID-19) Senin, 11 Mei 2020, Pukul 15.00 Wib.

Kasubbag Humas RSUP H Adam Malik Medan, Rosario Dorothy Simanjuntak memberi keterangan update pasien hingga hari ini yang terdampak virus corona (COVID-19), di antaranya: Pasien yang dirawat PDP 9 orang, Positif 5 orang. Pasien meninggal dunia PDP 7 orang dan Positif 7 orang. Sementara total pasien sembuh menjadi 13 orang.

“Hari ini ada penambahan 2 orang pasien positif dan 1 orang PDP meninggal dunia yang dirawat di RSUP H Adam Malik Medan,” kata Rosario Dorothy.

Sehari sebelumnya, Minggu, 10 Mei 2020, update pasien yang terdampak virus corona (COVID-19), di antaranya: Pasien yang dirawat PDP 9 orang, Positif 3 orang. Pasien meninggal dunia PDP 6 orang dan Positif 7 orang dan total pasien sembuh 13 orang.

Perlu diketahui, informasi data pasien terkait Covid-19 yang dirawat di RSUP H Adam Malik Medan ini tidak mewakili data Kota Medan maupun Sumatera Utara.

“Mohon untuk tidak mempercayai sumber lain selain dari Pemerintah dan RSUP H Adam Malik. Tetap waspada dan jaga kesehatan bersama melawan Covid-19,” tandasnya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

1 Unit Rumah Ludes Terbakar di Laguboti

Update Covid-19, Edy Rahmayadi: 2 Warga Sumut Terinfeksi Omicron

Presiden Jokowi Dikabarkan Akan Tanam Pohon di Sumut, Ini Lokasinya

Praktisi Bela Diri Elie Jhon Silalahi Meninggal Dunia

Korban Jadi Tersangka Usai Lawan Begal di Medan, Polda Sumut Ambil Alih Kasus, Kapolda: Demi Hindari Polemik

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar