Update Pasien Covid-19 di RSUP H Adam Malik Medan, Ini Datanya

RSUP H Adam Malik
Gedung RSUP H. Adam Malik di Medan/Foto: Ist

Terkini.id, Medan – RSUP H Adam Malik Medan merilis data pasien yang terpapar virus Corona (COVID-19) Senin, 11 Mei 2020, Pukul 15.00 Wib.

Kasubbag Humas RSUP H Adam Malik Medan, Rosario Dorothy Simanjuntak memberi keterangan update pasien hingga hari ini yang terdampak virus corona (COVID-19), di antaranya: Pasien yang dirawat PDP 9 orang, Positif 5 orang. Pasien meninggal dunia PDP 7 orang dan Positif 7 orang. Sementara total pasien sembuh menjadi 13 orang.

“Hari ini ada penambahan 2 orang pasien positif dan 1 orang PDP meninggal dunia yang dirawat di RSUP H Adam Malik Medan,” kata Rosario Dorothy.

Sehari sebelumnya, Minggu, 10 Mei 2020, update pasien yang terdampak virus corona (COVID-19), di antaranya: Pasien yang dirawat PDP 9 orang, Positif 3 orang. Pasien meninggal dunia PDP 6 orang dan Positif 7 orang dan total pasien sembuh 13 orang.

Perlu diketahui, informasi data pasien terkait Covid-19 yang dirawat di RSUP H Adam Malik Medan ini tidak mewakili data Kota Medan maupun Sumatera Utara.

“Mohon untuk tidak mempercayai sumber lain selain dari Pemerintah dan RSUP H Adam Malik. Tetap waspada dan jaga kesehatan bersama melawan Covid-19,” tandasnya.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Pelabuhan Belawan ‘Menghitam’, Sebuah Kapal Tanker Docking Terbakar

May Day di Saat Covid-19, Tidak ada Demo di Sumatera Utara

Penanganan Covid-19 di Sumut, Pemprov Telah Alokasikan Rp231 M

Dikabarkan Tenggelam di Perairan Danau Toba, Jasad Pria asal Medan Candra Simbolon Ditemukan

Jubir GTPP Covid-19 Sumut: Pasien Positif Ditentukan Lewat Pemeriksaan Swab PCR

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar