GTPP Covid-19 Terima Bantuan APD dari Kanwil BPN Sumut

Bantuan APD
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat menerima bantuan APD yang disampaikan Kepala Kantor Wilayah BPN Sumut Dadang Suhendi di Pendopo Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman, Medan./Foto: Ist

Terkini.id, Medan – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Sumatera Utara (Sumut) menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sumut, Senin, 20 April 2020.

Bantuan alat pelindung diri (APD) yang diberikan, di antaranya: 200 baju hazmat, 200 helai masker medis, 200 pasang sarung tangan medis dan 2 buah pelindung muka.

Bantuan APD diserahkan langsung Kepala BPN Sumut Dadang Suhendi kepada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang juga selaku Ketua GTPP Covid-19 Sumut.

Edy Ramayadi berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan tersebut adalah kekuatan bagi tenaga kesehatan yang jadi garda terdepan penanganan Covid-19.

“Terima kasih atas bantuan ini, saya terima. Ini akan menambah kekuatan kita untuk menangani pandemi Covid-19 ini,” katanya di Pendopo Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman, Medan.

Sementara itu, Kepala BPN Sumut Dadang Suhendi berharap agar bantuan tersebut segera disalurkan kepada rumah sakit yang membutuhkan. Selain itu, BPN juga akan memberikan bantuan sembako ke beberapa kabupaten/kota di Sumut.

“Mudah-mudahan ini akan disalurkan ke rumah sakit yang membutuhkan. Kami sampaikan juga ada bantuan sembako bagi masyarakat terdampak,” kata Dadang.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Update Pasien Covid-19 di RSUP H Adam Malik Medan, Ini Datanya

Pelabuhan Belawan ‘Menghitam’, Sebuah Kapal Tanker Docking Terbakar

May Day di Saat Covid-19, Tidak ada Demo di Sumatera Utara

Penanganan Covid-19 di Sumut, Pemprov Telah Alokasikan Rp231 M

Dikabarkan Tenggelam di Perairan Danau Toba, Jasad Pria asal Medan Candra Simbolon Ditemukan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar