Sembuh dari COVID-19, Anggota DPRD Sumut: Tenaga Medis Pahlawan Negara

Aulia Agsa pasien sembuh dari COVID-19
Anggota DPRD Sumut, Muhammad Aulia Rizki Agsa, pasien positif COVID-19 secara resmi dinyatakan sembuh./Foto: Ist

Terkini.id, Medan – Kabar baik kali ini datang dari Medan, Sumatera Utara. Seorang pasien COVID-19 yang sebelumnya telah terdiagnosa secara positif, kemudian mendapatkan perawatan, akhirnya secara resmi dinyatakan sembuh oleh pihak RSUD H Adam Malik Medan.

Kemarin, 7 April 2020, RSUP H Adam Malik Medan telah memulangkan 6 orang pasien COVID-19 untuk kembali ke tengah-tengah keluarganya masing-masing setelah resmi dinyatakan sembuh, yang salah satunya adalah anggota DPRD Sumatera Utara ini, Muhammad Aulia Rizki Agsa.

Dalam testimoninya pasca dinyatakan sembuh, Aulia Agsa tampak secara fisik sehat dan dengan bersemangat menyampaikan rasa syukurya kepada Tuhan Yang Maha Esa dan juga kepada para medis yang telah berjuang keras, dan merawat dengan iklas dan tulus dirinya.

“Saya Muhammd Aulia Rizki Agsa anggota DPRD Sumatera Utara. Saya di sini alhamdulillah sudah dinyatakan sembuh dari penyakit COVID-19. Alhamdulillah saya ucapkan sebesar-besarnya kepada semua tenaga medis, terutama tenaga medis yang ada di ruang isolasi yang telah merawat saya dengan baik,” katanya mengawali.

Sambung Aulia lagi, “Alhamdulillah semuanya berajalan dengan baik dan juga mereka semua iklas dan tulus merawat kami semua, terutama saya di sini. Saya sangat berterima kasih karena mereka adalah pahlawan negara saat ini yang akan berjuang untuk menyembuhkan orang-orang yang terkena penyakit COVID-19.”

“Di sini saya mengajak seluruh masyarakat Sumatera Utara, mari kita tetap jaga kesehatan, terutama kita tetap di rumah untuk supaya penyakit COVID-19 ini tidak tersebar luas di Sumatera Utara,” ajak politisi dari Partai Gerindra ini.

Sementara itu, informasi dari pihak RSUD H Adam Malik mengatakan, bahwa total jumlah pasien yang secara resmi dinyatakan sembuh sejauh ini menjadi 8 orang pasien.

“Pencapaian ini membuat semua tenaga medis yang telibat dalam penanganan COVID-19 semakin bersemangat. Mohon doanya dari para sahabat sehat semua,” ujar pihak RSUD H Adam Malik.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Cegah Virus Corona, Bayi di Thailand Pakai Alat Pelindung Diri

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar