Sebagai Bentuk Kepedulian saat Pandemi Covid-19, Kapolda Sumut Beri Bantuan Sembako bagi Jurnalis

Kapolda Sumut memberikan bantuan sembako kepada Jurnalis
Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si saat memberi bantuan bagi yang diwakili oleh seorang Jurnalis di Medan./Foto: Ist

Terkini.id, Medan – Di tengah pandemi Covid-19, Polda Sumut memberikan bantuan sembako bagi para jurnalis sebagai bentuk kepedulian sosial, bertempat di Lobby Adhi Pradana Mapolda Sumut, Senin kemarin, 6 April 2020.

Peyerahan bantuan yang diwakili oleh tiga orang jurnalis, baik dari media cetak, media online maupun media televisi, diserahkan langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin.

“Bantuan ini kita berikan sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi kepada para jurnalis yang telah bekerja memberikan informasi kepada masyarakat terkait perkembangan penyebaran virus corona dengan resiko dapat terpapar virus tersebut,” kata Martuani dalam arahannya.

Martuani juga berharap, adanya bantuan ini dapat memotivasi para jurnalis untuk tetap semangat saat menjalankan tugas, khususnya dalam hal memberitakan langkah-langkah yang telah diambil Polda Sumut dan jajaran untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Bantuan berupa bahan pangan seperti beras, minyak goreng, gula, dan mie instan ini tentunya sangat bermanfaat bagi para jurnalis untuk memenuhi kebutuhan keluarga mereka sehari-hari,” kata Martuani.

Sementara itu, mewakili jurnalis, Josmarlin Tambunan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut dan jajaran yang telah peduli kepada mereka.

“Kita para jurnalis mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut yang telah perduli memberikan bantuan sembako ini kepada kami para jurnalis di tengah pandemi Covid-19 ini,” ujar Josmarlin.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Dampak Pandemi Corona, Pemkab Asahan akan Lakukan Pemulangan TKI di Malaysia Asal Asahan

Cegah COVID-19, Pemko Medan Hingga Kini Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Sebaran Covid-19, PGI Sumut Imbau Umat Kristen untuk Beribadah di Rumah

Soal Pasien Covid-19 yang Meninggal, Ini Imbauan Kapolda Sumut

Upaya Pencegahan Sebaran Covid-19, Pemko Medan Fasilitasi Wastafel di Ruang Publik

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar