Kabar baik! Jumlah Pasien Positif Dinyatakan Sembuh di RSUP H. Adam Malik terus Bertambah

RSUP H Adam Malik
Gedung RSUP H. Adam Malik di Medan/Foto: Ist

Terkini.id, Medan – Situasi terkini pasien yang terpapar virus Corona (Covid-19) di RSUP H. Adam Malik Medan per tanggal 7 April 2020 kemarin pukul 13.00 wib, mencatat ada 11 PDP, 6 Positif dan 8 pasien dinyatakan sembuh.

Pihak RSUP H. Adam Malik menjelaskan, bahwa setiap harinya akan melakukan update data jumlah pasien terkait COVID-19 melalui akun medsos maupun website RSUP H Adam Malik.

“Mohon untuk tidak memercayai informasi dari sumber lain selain dari Pemerintah dan RSUP H Adam Malik,” imbau Kasubbag Humas RSUP H Adam Malik Medan, Rosario Dorothy Simanjuntak.

Sementara itu, di tengah masyarakat kota Medan dan sekitarnya mendengarkan situasi perkembangan pasien yang terpapar virus Corona bahwa ada beberapa orang yang telah dinyatakan sembuh, mengundang reaksi positif dari beberapa warga masyarakat.

“Puji Tuhan, luar biasa kasih Tuhan, haleluya. Thanks Jesus.Terima kasih Tim medis RSUP Adam Malik, terima kasih buat semua saudara-saudara yang telah turut mendoakan kesembuhan buat para pasien, terima kasih saudara-saudari kami sudah dinyatakan sembuh,” tulis Rika Verawaty di akun media sosial.

Senada dengan Rika, seorang netizen lain juga turut merespon atas kabar baik ini, yang mengatakan, “Alhamdulillah…semoga yang PDP negatif semua dan yang positif bisa sembuh. Semoga semuanya cepat berlalu,” kata Nurlyani Ajha.

Rosario Dorothy Simanjuntak juga berpesan agar masyarakat tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan dan secara bersama, baik itu pemerintah, para medis maupun masyarakat melawan dan memutus rantai sebaran Covid-19.

Bertambahnya data pasien yang telah dirawat di RSUP H. Adam Malik, Medan yang telah dinyatakan sembuh semakin menambah optimisme dan harapan bagi masyarakat untuk tetap berjuang melawan sebaran virus corona (Covid-19).

“Puji Tuhan, jumlah yang sembuh bertambah. Sebenarnya kalau kita mau mengikuti aturan pemerintah, pasti rantai penyebaran virus ini akan terputus. Semoga seluruh tim medis dilindungi Tuhan, dijauhkan dari sakit penyakit,” kata Serpiana Damanik.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Update Pasien Covid-19 di RSUP H Adam Malik Medan, Ini Datanya

Pelabuhan Belawan ‘Menghitam’, Sebuah Kapal Tanker Docking Terbakar

May Day di Saat Covid-19, Tidak ada Demo di Sumatera Utara

Penanganan Covid-19 di Sumut, Pemprov Telah Alokasikan Rp231 M

Dikabarkan Tenggelam di Perairan Danau Toba, Jasad Pria asal Medan Candra Simbolon Ditemukan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar